Kamis, 11 Mei 2017

Desain Kamar Tidur Kontemporer Minimalis Yang Bikin Kamu Rileks

Desain kamar tidur saat ini menjadi trend di dunia properti karena banyak yang menyukai desain kamar tidur yang dimodifikasi sehingga kamar tidur menjadi terlihat unik, kreatif, dan menarik. Salah satu desain kamar tidur yang saat ini sedang populer yaitu desain kamar tidur kontemporer. Desain kamar tidur kontemporer menekankan pada seni kontemporer dalam desain kamar tidur yang pastinya spektakuler. Beberapa desain kamar tidur di bawah ini pastinya akan meginspirasi anda. Desain kontemporer biasanya memiliki ukuran yang sangat luas dan dilengkapi dengan beberapa aksesoris seperti lukisan, rangkaian bunga, dan wallpaper colourfull. Ada juga desain kontemporer yang menampilkan keindahan atau pemandangan alam dari luar.


Desain kamar tidur kontemporer pada kamar tidur tersebut terlihat sangat unik, kreatif, dan penuh dengan seni yang tinggi. Kamar tidur yang didesain dengan luas yang besar dimana pada atap dan lantai terbuat dari bahan kayu berkualitas tinggi. Pemandangan luas dari luar, bisa anda lihat dengan leluasa dari dalam kamar. Penggunaan kasur yang disertai bed cover dan bantal memiliki motif dedaunan sehingga terasa nuansa alam.


Desain kamar tidur kontemporer pada kamar tidur tersebut terlihat sangat eksotik dan menawan karena kamar tidur tersebut menggambarkan pemandangan deretan pantai dengan debur ombak dan dikelilingi pohon kelapa. Penggunaan kaca berwarna biru yang membuat kamr tidur menjadi lebih indah. Desain kasur disertai bed cover putih sangat sesuai dengan beberapa aksesoris yang digunakan.  

Kamar tidur tersebut juga menggambarkan pemandangan deretan pantai berombak yang dikelilingi pohon kelapa sehingga kesan kontemporer sangat kental pada kamar tidur. Penggunaan furniture berupa kasur yang disertai bed cover putih sangat sesuai dengan penggunaan beberapa aksesoris.



Kamar tidur tersebut terlihat sangat luas dan mewah karena terdapat penggunaan beberapa furniture yang bercorak mewah seperti pengunaan kasur yang disertai bed cover berwarna elegan, penggunaan kursi sudut, meja sudut, lampu tidur, pintu kayu, dan atap kayu. Pemandangan laut dan pohon kelapa dari luar menambah tidur anda semakin nyaman dan nyenyak. Hal tersebut sangat tepat disebut sebagai kamar tidur kontemporer.


Desain kamar tidur tersebut sangat terlihat lebih kontemporer karena terdapat penggunaan dinding batako yang natural disertai dengan pintu dan jendela dari kayu serta kaca. Penggunaan kasur yang disertai dengan bed cover sangat sesuai dengan warna pada lantai. 
Load disqus comments

0 komentar